PENCANANGAN KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA CANDI POLRES SALATIGA DENGAN BERBASIS ORIENTED POLICING

.

PENCANANGAN KAMPUNG TANGGUH NUSANTARA CANDI POLRES SALATIGA DENGAN BERBASIS ORIENTED POLICING

Sabtu, 20 Juni 2020

SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Dalam program pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi, Polres Salatiga - Polda Jateng melawan Covid 19 berbasis Oriented Policing bersama warga Perum Argomulo Kecamatan Argomulyo, warga Kampung Tegalsari Kecamatan Sidomukti dan warga Perum Griya Dukuh Asri Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga, pada hari Jumat (19/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh AKBP Rahmad Hidayat selaku Kapolres Salatiga beserta jajaran Pejabat di Polres Salatiga, Lurah Ledok bersama RT dan RW, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Toga dan Tomas masyarakat setempat.

Pelaksanaan Peresmian Kampung Tangguh Nusantara Candi ini, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Kelurahan Ledok dan masyarakat atas kesediaan menjadi Kampung Tangguh Nusantara Candi yang bersifat gotong royong dalam melawan penyebaran Covid 19.

Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat dalam memerangi virus corona dengan mentaati anjuran Pemerintah melalui protokol kesehatan dan sekiranya masyarakat tetap menjaga kebersihan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker agar virus corona bisa cepat teratasi dan bisa kembali pulih dalam melakukan aktivitas, Harap AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya.

Kalimi selaku Lurah Ledok juga menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada Kapolres Salatiga beserta jajaranya dan dinas terkait lainnya, yang telah menyambangi dan melakukan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi ini.

Tak lupa juga berterima kasih atas sumbangan paket sembako dan lumbung donasi dari berbagai pihak yang telah diberikan kepada kami untuk masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dan bagi masyarakat yang membutuhkan uluran tangan pada saat masa pandemi Covid 19, Tutupnya. (Indra Garuda)