POLRES SALATIGA POLDA JATENG LAKSANAKAN BHAKSOS SERENTAK DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 74.

.

POLRES SALATIGA POLDA JATENG LAKSANAKAN BHAKSOS SERENTAK DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 74.

Sabtu, 27 Juni 2020

SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 74, Polres Salatiga Polda Jateng menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pendistribusian sembako bagi masyarakat Kota Salatiga yang terkena PHK, acara tersebut berlangsung pada hari Jumat (26/06/2020).

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut, juga dihadiri oleh Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Iriansyah, Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat beserta Wakapolres Kompol I Ketut Tutut, sejumlah pejabat dan anggota di jajaran Polres Salatiga.

Target Bhaksos Polres Salatiga kali ini didalam mendistribusikan sembako, untuk masyarakat yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), Yayasan Elisabet, Tukang Ojek Pangkalan serta Ojek Online, Kawuri Purnawirawan, Tenaga Medis RSUD Salatiga dan Karyawan Kios Bhayangkara yang berada di depan Mapolres Salatiga, agar bisa terbantu dalam kelangsungan hidup dimasa pandemi dan pada masa peralihan ke New Normal ini.

Dalam sambutan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat mengucapkan selamat datang kepada Karo SDM Polda Jateng Kombes Pol Iriansyah yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Bhaksos terhadap Exs Karyawan Damatex dan Timatex pada kesempatan kali ini.

Bansos dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74 ini merupakan salah satu dari sekian perhatian Polri terhadap masyarakat dalam masa awal Covid 19 hingga masuk pada masa peralihan ke masa New Normal sekarang ini, dan sekiranya apa yang menjadi bentuk perhatian atas bantuan sembako dari Polri ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan, Ungkap AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya.

Kombes Pol Iriansyah selaku Karo SDM Polda Jateng juga menyampaikan, penyaluran bansos ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, namun kegiatan Bhaksos seperti ini kita lakukan tidak bertepatan dengan HUT Bhayangkara saja, namun kegiatan Bhaksos telah secara rutin kita lakukan dalam seminggu 4 kali dan sampai saat ini Polres Salatiga Polda Jateng telah membagikan sebanyak 527 paket.

Mari kita semua terus berusaha menjadi manusia yang berkualitas dan mampu membangkitkan rasa kesabaran dalam menghadapi segala rintangan atau persoalan kehidupan dengan bijaksana, terlebih kita harus selalu mengucap syukur kepada Tuhan YME agar kita semua tidak mudah putus asa, Harapnya.

Perwakilan eks karyawan Damatex dan Timatex yang terkena PHK Tego Jatmiko mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dari Kepolisian terhadap kami, dan kami eks karyawan Damatex dan Timatex juga mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke 74, semoga Polri senantiasa sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan kami doakan Polri tetap Jaya selalu. (Indra Garuda)