POLSEK BAWEN MENYALURKAN SEMBAKO DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74.

.

POLSEK BAWEN MENYALURKAN SEMBAKO DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 74.

Sabtu, 27 Juni 2020

BAWEN, bhayangkaraperdana.com - Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 74, Polsek Bawen Polres Semarang menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa pendistribusian sembako bagi masyarakat di Lingkungan Gentong, Kelurahan Bawen dan di Dusun Sumurup Desa Asinan, pada hari Jumat (26/06/2020).

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut, Polsek Bawen Polres Semarang mendistribusikan sembako bagi masyarakat yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), Fakir Miskin dan Tukang Ojek Pangkalan agar bisa terbantu dalam kelangsungan hidup pada masa peralihan ke New Normal ini.

Pada pelaksanaan bantuan sembako tersebut secara langsung dipimpin oleh Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono beserta Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Lurah Bawen, Kepala Desa, RW dan RT setempat, sehingga dalam penyaluran bhakti sosial ini bisa langsung mengena kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74 ini merupakan salah satu dari sekian perhatian Polri terhadap masyarakat dalam masa awal Covid 19 hingga masuk pada masa peralihan ke masa New Normal sekarang ini.

Sekiranya apa yang menjadi bentuk perhatian atas bantuan sembako dari Polri ini, diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan. (Indra Garuda)