SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74 KAPOLRES SALATIGA BANTU KAKI PALSU

.

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74 KAPOLRES SALATIGA BANTU KAKI PALSU

Selasa, 16 Juni 2020

SALATIGA, bhayangkaraperdana.com - Wujud Bhakti Polri kepada masyarakat sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke 74, Kapolres Salatiga Polda Jateng beberapa waktu lalu telah membantu pengobatan warga yang mengalami sakit penyempitan pembuluh darah pada kedua kakinya sehingga harus diamputasi.

Pada hari Senin (14/06/2020) Kapolres Salatiga Polda Jateng, kembali membantu dalam pemasangan kaki palsu Suroso warga Krajan Rt 01 Rw 10 Kalurahan Dukuh Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga yang telah sembuh luka operasi amputasinya, yang sehari sebelumnya melalui Paurkes Iptu Mulyadi membawa yang bersangkutan Ke bengkel "Kapal" (Kaki Palsu) di Mojosari Mojokerto Jawa Timur guna pengukuran dan pembuatan Kaki Palsu.

Dalam hal tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan, bahwa hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, wujud bakti Polri ini sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, yang saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang tentunya berdampak sangat banyak terhadap tatanan sosial dan perekonomian masyarakat.

Polri sebagai mitra Tenaga Kesehatan dalam barisan garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, maupun persiapan menuju tatanan hidup baru atau new normal akan senantiasa aktif memberikan sumbangsihnya dalam mengantisipasi segala dampak adanya pandemi Covid 19, Jelas AKBP Rahmad Hidayat.

Semoga dengan bantuan kaki palsu yang kita berikan ini, mampu menjadi dorongan motifasi semangat berlebih, sehingga bisa beraktifitas lebih baik, Ucap Kapolres.

Suroso mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuannya selama ini dari Polri, melalui Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Sunardi yang rajin mengunjungi, Paurkes Pak Mulyadi dan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat yang rutin memantau perkembangan kesehatannya dan pembuatan kaki palsunya, Ungkap Suroso penuh haru. (Indra Garuda)