Anggota Koramil 23/Karangtengah Ikuti Bakti Sosial Donor Darah.

.

Anggota Koramil 23/Karangtengah Ikuti Bakti Sosial Donor Darah.

Rabu, 22 Juli 2020

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Guna menjaga ketersediaan stok darah PMI Kabupaten Wonogiri di tengah mewabahnya Covid-19, anggota Koramil 23/Karangtengah bersama warga melakukan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan dibalai Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Wonogiri, Senin (20/7).

Hal ini dilakuan untuk membantu PMI Kabupaten Wonogiri guna menjaga ketersediaan stok darah, terlebih dengan adanya wabah Covid-19 ini banyak warga merasa was-was untuk mendonorkan darahnya.

Pada kesempatan tersebut, anggota Koramil 23/Karangtengah meyakinkan warga bahwa pengambilan darah sudah disesuaikan dengan prosedur dan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

"Dengan mengikuti pengambilan darah secara langsung, diharapkan warga masyarakat juga bertambah yakin serta tidak was- was bahwa PMI juga sudah menerapkan sesuai prosedur kesehatan, Terang Koptu Suyanto.

Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto melalui Batuud Peltu Khomaedi menyampaikan,  "Apa yang dilakukan oleh anggota Babinsanya tersebut selain untuk membantu stok ketersediaan darah di PMI Kab. Wonogiri juga sebagai wujud rasa kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan" Tutupnya.(Pendim/Ang.s ).