Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjosari Mendampingi Rapid Test

.

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjosari Mendampingi Rapid Test

Rabu, 08 Juli 2020

UNGARAN, bhayangkaraperdana.com - Babinsa kelurahan Harjosari Koramil 13/Bawen Serka Irpan dan Kopda Susmoko beserta Bhabinkamtibmas kelurahan Harjosari Aipda Arif melaksanakan tugas pendampingan Rapid Test petugas PPK,PPS dan PPDP di aula kecamatan Bawen kabupaten Semarang,Rabu(08 Juli 2020)

Keberadaan Babinsa Bhabinkamtibmas Koramil dan Polsek Bawen selalu melekat di setiap kegiatan pemerintahan tingkat desa maupun kecamatan Bawen.


Terlebih dengan adanya wabah covid-19 yang saat ini sedang melanda di seluruh wilayah Nusantara. Seperti kegiatan Rapid test bagi petugas PPK,PPS dan PPDP yang pada hari ini dilaksanakan di aula kecamatan Bawen tak lepas dari pendampingan Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Harjosari.

Kegiatan Rapid Test ini dipimpin langsung oleh kepala UPTD Puskesmas kecamatan Bawen ibu Umi Nadhiroh,S.E.

Umi Nadhiroh,S.E. menyampaikan bahwa kegiatan Rapid Test ini dilaksanakan untuk menyiapkan petugas Pilkada kabupaten Semarang tahun 2020 yang beberapa waktu kedepan akan dilaksanakan dalam rangka pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Semarang.

"Dengan diadakannya Rapid Test ini  berharap agar Pilkada kabupaten Semarang 2020 bisa berjalan sesuai harapan sekaligus tetap memperhatikan protokol kesehatan dari mulai panitia Pilkada sampai dengan masyarakat yang melaksanakan proses Pilkada"ujarnya

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas kelurahan Harjosari yang selama ini banyak membantu dalam mendampingi tugas Puskesmas Bawen dalam pelayanan kepada segenap masyarakat kecamatan Bawen, "Pungkasnya

Dirinya juga berharap hubungan sinergitas Institusi antara Koramil Polsek serta Puskesmas semakin terjalin baik demi pelayanan kepada masyarakat yang maksimal.(yul/Pendim0714)