BUPATI GROBOGAN SERAHKAN BANSOS SECARA SIMBOLIS

.

BUPATI GROBOGAN SERAHKAN BANSOS SECARA SIMBOLIS

Jumat, 03 Juli 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM secara simbolis menyerahkan bantuan soaial ( bansos ) JPS banprov Jateng 2020.
Bansos JPS diberikan kepada 769 KK yang terdampak. Sedangkan penyerahan diberikan Bupati di Balai Desa Sambirejo kec Wirosari Kamis ( 2/7/2020 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bapermasdes kab Grobogan Drs Sayoto MM , Camat Wirosari Drs Kurnia Saniadi M.Si yang didampingi beberapa Kepala Desa terdekat termasuk Lurah Wirosari
Dalam sambutannya Bupati mengajak agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik dalam mensikapi wabah virus covid 19.

" Tetap dirumah tidak keluar kalau tidak penting.Selalu gunakan masker bila keluar rumah dan membiasakan cuci tangan." Terang Bupati Grobogan.

Warga penerima bansos tetap diarahkan oleh petugas agar tidak bergerombol dan tetap menggunakan masker.

Senada dengan Camat Wirosari Kurnia yang selalu menghimbau kepada warganya agar selalu mengikuti aturan yang ada yakni selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada.

Pihaknya bersama Polsek dan Koramil selalu mensosialisasikan kepada masyarakat Wirosari agar selalu bersikap disiplin dan taat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan penyerahan bansos provinsi berjalan tertib dan lancar serta diakhiri dengan ratah tamah antara Bupati Grobogan dan warga Wirosari. ( Imam )