Dandim 0728/Wonogiri Sambangi Lokasi TMMD Desa Sumberagung.

.

Dandim 0728/Wonogiri Sambangi Lokasi TMMD Desa Sumberagung.

Jumat, 10 Juli 2020

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com -  Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E., disela kesibukannya menyambangi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Sumberagung, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Kamis(9/7).

Kedatangan Dandim di tempat lokasi TMMD kali ini, selain memantau dan mengecek progres pekerjaan, sekaligus memberi motivasi dan memacu semangat para anggota Satgas TMMD serta warga setempat yang tengah bekerja.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras baik dari anggota Kodim 0728/Wonogiri maupun masyarakat setempat yang kelihatan guyub dalam bergotong-royong menyelesaikan program TMMD yakni membangun Makadam jalan.

“ Jalan yang dibangun merupakan jalan tembus dari Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung menuju ke Dusun Pucung, Desa Wota Wati, Kecamatan Girisubo yang berada di Kabupaten Gunung Kidul (DIY), sehingga dengan adanya pembangunan jalan ini nanti diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan roda perekonomian masyarakat setempat “, pungkas Dandim.

Dalam kunjungan Dandim tersebut masyarakat merasa bangga karena bisa berinteraktif  langsung dengan Pejabat no 1 Di lingkungan Kodim 0728 serta dapat berramah tamah dengan warga setempat.(Pendim/Ang.s).