KAPOLRES GROBOGAN AKAN SIKAT PELAKU KRIMINAL

.

KAPOLRES GROBOGAN AKAN SIKAT PELAKU KRIMINAL

Kamis, 02 Juli 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Tidak tanggung - tanggung Kapolres Gronogan AKBP  Jury Leonard Siahaan akan sikat habis dan berantas pelaku kriminal di wilayah hukum Kab Grobogan
Pihaknya akan bekerja sama dengan pihak manapun dalam mengantisipasi kejahatan dan pelaku kriminal serta memberantasnya .
Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Konferensi Pers yang dilakukan di Mapolres Grobogan Selasa ( 30/6/2020 ).

Kapolres menunjukkan kepada publik siapapun pelaku kejahatan dan kriminal tetap akan disikat dan ditangkap serta diproses secara hukum.

Dihadapan beberapa awak media baik cetak, elektro dan online Kapolres AKBP Jury Leonard memimpin langsung kegiatan Konferensi Pers terhadap beberapa tindak pidana

Dengan menggunakan protokol kesehatan  Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Dwi Hendro Pujiyanto dan beberapa perwira Polres seperti Kasat Reskrim Kasat Narkoba dan Bag Humas Polres Grobogan  kegiatan Konferensi Pers berjalan dengan lancar.

Kapolres menuturkan bahwa kegiatan Konferensi Pers terhadap pelaku kriminal disampaikan ke publik sebagai wujud komitmen Polres Grobogan dalam memberantas dan nenindak tegas terhadap pelaku kriminal.
Dari pelaku kejahatan ada satu yang masih dibawah umur.

" Meskipun dibawah umur tetap diproses secara hukum, hanya saja bentuk pemeriksaan UUPA tetap diperhatikan." Terang Kapolres.

Yang lebih mengejutkan peredaran narkoba ternyata marak juga di Grobogan. Ini membuat jajaran Polres Grobogan lebih ektra dalam pengawasan dan pemberantasan baik pemakai dan pengedar Narkoba.
Dari beberapa pelaku kejahatan Narkoba ada yang berinial SA yang menyimpan 4 000 butir dengan logo Y
Dari barang bukti ( BB )  kejahatan Narkoba terdapat juga tablet kuning DMP 3 000 butir, Tablet Kuning MF 2050 butir dan Tramadol 20 butir yang semuanya masih disimpan di Mapolres Grobogan.

" Ada juga pelaku kejahatan narkoba baik pemakai dan pengedar  yang cara mendapatkannya melalui medsos FB." Jelas Kapolres

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan Konferensi Pers masyarakat lebih berhati - hati dan tetap wasdapa terhadap pelaku kriminal. Dan segera menghubungi jajaran kepolisian terdekat bila mana mengetahui sesuatu yang mencurigakan yang mengarah kepada kejahatan. Terang Kapolres Grobogan.

Pelaku kejahatan Narkoba ketika ditanya awak MBP terhadap barang miliknya diterangkannya sudah ada penadahnya warga Demak. ( Imam )