PASAR SINDUREJO TOROH DITUTUP SEMENTARA WAKTU

.

PASAR SINDUREJO TOROH DITUTUP SEMENTARA WAKTU

Jumat, 03 Juli 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Seteleh adanya pedagang yang positif covid 19 akhirnya pasar Sindurejo Toroh ditutup untuk sementara waktu.
Penutupan pasar selama 14 hari kedepan dalam rangka menekan penyebaran virus corona.
Hal tersebut dibenarkan oleh Camat Toroh Drs Mohamad Arifin .Selasa ( 2/7/2020 ).

Moh Arifin menambahkan pedagang yang pernah kontak sudah dilakukan rapid tes oleh Tim Gugus Tugas kab Grobogan  yang didampinya Tim Medis Puskesmas Toroh.
" Sekarang sudah berlangsung transmisi lokal, yang lebih penting masyarakat sebagai garda depan pencegahan diharapkan sadar mematuhi protokol kesehatan." Terang Camat Toroh.

Pihaknya bekerja sama dengan Polsek dan Koramil baik siang dan malam mengadakan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap tenang dan waspada dalam mensikapi pandemi saat ini.

Aturan pemerintah agar bisa ditaati dan dilaksanakan.
Bahkan pihaknya tidak sungkan - sungkan membubarkan masa yang mengobrol dengan tidak memakai masker.

Beberapa pedagang sempat ditemui awak MBP yang pada intinya akan mentaati aturan pemerintah.Termasuk legowo tidak bisa berdagang selama 14 hari kedepan.

" Sebetulnya juga bingung harus jualan kemana, akan tetapi oleh karena demi keselamatn bersama saya legowo untuk sementara waktu tidak jualan dipasar." Terang Sudarsih pedagang pasar Sindurejo.

Kepala Desa Sindurejo Karmani SE  menghimbau pada warganya yang berjualan di pasar Sindurejo agar tetap tenang dan sabar dalam mensikapi kondisi saat ini.
Semakin sadar pedagang akan protokol kesehatan semakin cepat kondisi pasar bisa pulih kembali. Terang Kades Sindurejo. ( Imam )