PEMDES KRANGGANHARJO SANTUNI WARGANYA YANG KENA COVID 19

.

PEMDES KRANGGANHARJO SANTUNI WARGANYA YANG KENA COVID 19

Jumat, 10 Juli 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Untuk meringankan dan mengurangi beban keluarga Swn yang beralamat di RT 02/RW I yang saat ini anggota keluarganya positif terkena virus covid 19 Pemdes Krangganharjo kec Toroh memberikan bantuan berupa sembako. Rabu ( 8/7/2020 )

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepada Desa Krangganharjo Jasminto yang didampingi Satgas pencegahan covid 19 Desa Krangganharjo.

Ikut mendampingi juga anggota Polsek dan Koramil kec Toroh yang kebetulan Babin dan Bhabinkamtibmas desa tersebut.
Menurut keterangan Jasminto warganya yang terkena virus covid 19 bekerja sebagai apoteker BP di Templek Ngraji.

" Anaknya memang kooperatif dan mau ada upaya periksa dan isolasi secara mandiri.Bahkan ketika isolasi dia diluar kampung." Terang Jasminto.

" Akan tetapi setelah gejala yang dirasa tidak kunjung reda Ldy langsung menghubungi petugas puskesmas terdekat untuk bisa dirawat di RS yang ada di Grobogan." Imbuhnya.

Menurut informasi yang didapat awak MBP kondisi Ldy sekarang berangsur - angsur membaik dan dirawat di tempat isolasi RS Gibug kab Grobogan.Kades Jasminto memberikan apresiasi kepada Ldy yang tindakannya sangat bagus dan tepat sehingga tidak menghebohkan warga Krangganharjo.

Pihaknya juga berharap kepada warga Krangganharjo agar tetap tenang tidak panik, serta mengikuti protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. Serta selalu menggunakan masker ketika keluar rumah. ( Imam )