PENEGAKAN HUKUM KAJARI PURWODADI TETAP GANDENG WARTAWAN

.

PENEGAKAN HUKUM KAJARI PURWODADI TETAP GANDENG WARTAWAN

Selasa, 14 Juli 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Dalam rangka menegakan hukum serta menjaga kewibawaan marwah hukum di  Grobogan Kajari Purwodadi Yunitha Arifin SH MH tetap akan menggandeng awak media.

Pasalnya peristiwa dan kejadian serta pelaksanaan pembangunan perlu adanya pengawasan secara bersaman Melalui media Kejaksaan akan ada referensi yang nantinya bisa membantu dalam hal penegakan hukum. Demikian diskusi yang telah dilaksanakan beberapa awak media diruang kerja Yunitha. Senin (13/7/2020 ).

Dengan ramah dan arif Kajari Purwodadi menyambut dan menerima rombongan awak media dengan penuh suka cita.
Audensi dan silaturrahmi juga akan memupuk kebersamaan antara awak media dan kejaksaan dalam penegakan pilar demokrasi ke empat.
Keterbatasan SDM dan person Kejaksaan dalam pengawasan pembangunan dan penegakan hukum perlu adanya kerja sama.

Melalui bantuan pengawasan baik masyarakat , media akan bisa memberikan masukan dan referensi yang bisa bermanfaat bagi Kejaksaan dalam melaksanakan tugasnya.
Kegiatan  audensi juga bertujuan untuk membangun kerjasama dan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Purwodadi dan awak media.

" Ada kegiatan yang memang perlu kita beritakan dan ada juga kegiatan yang memang tidak bisa kita beritakan." Terang Kajari Purwodadi.

" Yang tidak bisa di publikasikan ketika Kejaksaan baru dalam proses menangani perkara atau kasus.
Hal tersebut dimaksudkan agar proses penyidikan dan pengumpulan barang bukti/ BB bisa berjalan maksimal." Imbuhnya

Kegiatan audensi berjalan dengan baik dan lancar yang tetap menjaga protokol kesehatan.
Meskipun situasi masih pandemi Kajari Purwodadi tetap memberikan semangat dan motifasi kepada awak media agar tetap waspada menjaga kesehatan dan bisa bekerja secara profesional dan Kejaksaan tetap terbuka untuk memberikan informasi selama itu bisa disampaikan ke publik. ( Imam )