PENGADILAN NEGERI PURWODADI TETAP BERMITRA DENGAN AWAK MEDIA

.

PENGADILAN NEGERI PURWODADI TETAP BERMITRA DENGAN AWAK MEDIA

Rabu, 29 Juli 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Untuk menjalin hubungan baik serta kerja sama dalam pemberitaan kegiatan yang ada di kantor Pengadilan Negeri Purwodadi, jajaran PN Purwodadi tetap menjalin kemitraan dengan awak media yang ada di Kab Grobogan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PN Purwodadi Agus D SH, MH Selasa ( 27/72020 ).

Agus menambahkan pihaknya menerima baik dan tetap butuh media sehingga peran media sangatlah dibutuhkan  PN  Purwodadi dalam mensukseskan pembangunan di negeri ini.

Hal sama juga disampaikan oleh Jubir PN Purwodadi Dr Silvi SH MH M.Kn bahwa PN tetap menerima baik peran media. Hanya saja pihaknya menyampaikan semua tetap ada koredor yang mestinya semua pihak bisa memahaminya.

" Kami sangat senang media ada di PN hanya saja mohon agar saling bisa menghormati hak dan kewajiban." Terang Silvi Hakim senior PN Purwodadi.

Kegiatan audensi beberapa awak media yang tergabung dalam Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT ) perwakilan Grobogan dan Aliansi Wartawan Grobogan ( AWG ) berjalan penuh dengan keakraban.

Diruang tunggu PN kegiatan audensi berlangsung yang tetap memakai protokol kesehatan.
Ketua PN yang baru saja pindah dari PN Boyolali mengapresiasi kegiatan audensi sehingga dengan saling mengenal kedepan kemitraan akan terjalin dengan baik.

Demikian juga Silvi Hakim yang kelahiran 42 tahun yang lalu di Makasar pengan penuh arif , santun dan cukup komunikatif mengajak kepada awak media agar saling bekerjasama dalam mengisi pembangunan.

Silvi juga menuturkan ada beberapa yang hal yang boleh diberitakan dan ada juga bebera hal yang memang tidak boleh di publikasikan.
Untuk itu pihaknya berharap selama media dan PN bisa memahami masing - masing tupoksinya mudah - mudahan kemitraan yang terjalin kedepan bisa lebih baik.
Dari sharing dan diskusi Imam Suranto mewakili awak MBP ( Media Bhayangkara Perdana ) Online dan Kabid Humas IPJT menyampaikan kegiatan yang sudah terjalin antara awak media dan jajaran PN Purwodadi semakin baik dan akan awet asal etika komunikasi serta sikap saling bisa menjaga.

Dan melalui kran audensi ini citra media dan PN akan semakin baik.
Koordinator AWG Trenggono juga menuturkan kegiatan audensi ini bagian dari audensi yang telah dilaksanakannya kepada semua Forkopimda kab Grobogan yang pada intinya bersilaturrahmi dan menjalin hubungan baik serta kemitraan. (Imam)