Penyaluran BSP Provinsi Kepada 853 KPM Kecamatan Pracimantoro Berjalan Tertib.

.

Penyaluran BSP Provinsi Kepada 853 KPM Kecamatan Pracimantoro Berjalan Tertib.

Rabu, 22 Juli 2020

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com -
 Anggota Koramil 13/Pracimantoro bersama Polsek melaksanakan pendampingan sekaligus pengamanan dalam penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Propinsi untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Pracimantono, Senin (20/7).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pracimantono tersebut juga dihadiri oleh Petugas Puskesmas I Pracimantoro, Petugas PKH, Petugas TKSK Pracimantono dan masyarakat penerima bantuan BSP.

Dijelaskan oleh Serda Sarmono yang turut dalam pendampingan BSP, sebanyak 853 KPM penerima bantuan sesuai jadwal dibagikan kepada 4(Empat) Desa meliputi, Desa Gedong 324 KPM, Desa Banaran 100 KPM, Desa Trukan 113 KPM dan Desa Tubokarto sebanyak 316 KPM

Setiap KPM berhak mendapatkan sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, Kecap manis, Sarden, Mie Telur, Ucapnya.

Ditambahkan Serda Sarmono, dalam pelaksanaan pendistribusian tetap dengan standar protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, selama kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Untuk diketahui, para penerima bantuan saat pengambilan bantuan harus  membawa KTP dan KK asli. Bagi yang tidak bisa hadir bisa di wakilkan oleh keluarganya dalam satu KK dengan membawa KTP dan KK asli.(Pendim/Ang.s).