Wakapolsek Bawen Ngopi Bareng Di Kantor Koramil 13 Bawen

.

Wakapolsek Bawen Ngopi Bareng Di Kantor Koramil 13 Bawen

Sabtu, 18 Juli 2020

UNGARAN - Wakapolsek Bawen Iptu Sungkowo beserta Ipda Gatot menyempatkan waktunya untuk ngopi bareng dan bersilaturrohmi di kantor Koramil 13 Bawen disela acara rapat koordinasi Muspika kec.Bawen Kab.Semarang, Jum'at (17/07/2020)

Disela kegiatan rapat koordinasi HUT RI ke-75 Muspika kec.Bawen yang diselenggarakan di aula Kec.Bawen sekaligus dimanfaatkan oleh Wakapolsek Bawen untuk mampir ngopi sambil menjalin komunikasi dan keakraban dengan anggota Koramil Bawen.

Kedekatan antara personil Polsek maupun Koramil Bawen selama ini patut mendapat acungan jempol baik secara personal maupun lintas institusi.

Wakapolsek nampak asik bercanda dan bersenda gurau dengan Serka Eko dan Sertu Heri yang kebetulan sedang stanby di kantor Koramil.
Mungkin hal seperti ini sudah merupakan hal  biasa yang dilakukan oleh anggota Polsek bersama anggota Koramil Bawen,tapi bagi masyarakat umum yang kebetulan lewat dan melihat sangat mengapresiasi sebagai hal yang luar biasa.

Wakapolsek Bawen berpesan kepada Serka Eko dan Sertu Heri agar tidak bosan-bosan untuk tetap menjalin silaturrohmi dengan anggota Polsek Bawen sehingga akan berdampak positif dalam pelaksanaan tugas bersama untuk mewujudkan wilayah kecamatan Bawen yang aman tertib dan kondusif.(Yul/Santri/Pendim 0714)