WARGA BERDUYUN DUYUN AMBIL SEMBAKO

.

WARGA BERDUYUN DUYUN AMBIL SEMBAKO

Senin, 06 Juli 2020
Ketua BPD Krangganharjo menyerahkan sembako kepada warga desa Krangganharjo

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Dengan memakai masker warga Desa Krangganharjo kec.Toroh secara berduyun - duyun memenuhui kantor balai desa.Minggu ( 5/7/2020 ).

Pasalnya kedatangan warga tidak lain dalam rangka mengambil sembako JPS Banprov Jateng 2020.
Warga yang datang diwajibkan membawa photo copy KTP dan KK untuk diperlihatkan dan dikumpulkan ke panitia sebagai arsip sekaligus mengantisipasi agar tidak terjadi pengambilan secara ganda.

Panitia yang melibatkan semua perangkat desa dan BPD Krangganharjo nampak kompak dan penuh semangat dalam melayani warga yang mengambil sembako
Dibawah pimpinan Kepala Desa Krangganharjo pengambilan sembako berjalan tertib dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Kepala Desa Krangganharjo Jasminto menuturkan kepada awak MBP bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian kepedulian pemerintah terhadap warga yang terdampak covid 19.

Bantuan sembako yang berupa beras 10 kg dan paket kardus yang berisi  minyak goreng, telur, kecap, sarden dan mie instan dibagikan kepada warga secara bergantian.

Kasno ( 54 th ) warga dusun Nonang cukup bersyukur bisa mendapatkan bansos berupa sembako.
Demikian juga Budiyono warga dusun Glonggong yang juga senang mendapat bantuan tersebut.

Untuk Bansos ada 3 BUMDes di kecamatan Toroh yang menyalurkan sembako yaitu BUMDes Desa Depok, Dimoro dan Boloh. Sedangkan desa Krangganharjo penyaluran Bansos melalui BUM Des Desa Depok. ( Imam )