AWG SAMBANGI KANTOR DISPORABUDPAR GROBOGAN

.

AWG SAMBANGI KANTOR DISPORABUDPAR GROBOGAN

Kamis, 27 Agustus 2020


 GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Beberapa awak media yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Grobogan ( AWG ) sambangi kantor Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata ( Disporabudpar ) Rabu ( 26/8/2020 ) .

Kedatangan beberapa awak media yang tergabung dalam AWG tidak lain dalam rangka menanyakan papan pekerjaan Gedung Serba Guna yang masih memunculkan tulisan beberapa institusi penegak hukum.

Padahal TP4 D ( Tim Pengawasan Pendanpingan  Pemantauan Pembangunan ) yang diketuai Kasi Intel Kejaksaan saat ini sudah tidak ada lagi.

Dan yang sempat mengherankan awak media adalah mencantumkan institusi Poltabes.

Dalam kegiatan audensi AWG bertemu langsung dengan Kepala Disporabudpar Drs Ngadino MM  yang didampingi beberapa Kabid dan stafnya.

Meskipun pertemuan singkat beberapa awak media puas dengan pertemuan tersebut 

Pasalnya dari pihak dinas akan mengingatkan Rekanan pelaksana pembangunan Gedung Serba Guna agar mengganti papan proyek tersebut.

" Akan segera kita lihat dilapangan dan kalau betul segera kita suruh ganti dengan yang baru yang tidak mencamtumkan tulisan institusi tersebut." terang Ngadino.

Ka Disporabudpar menerangkan bahwa pembangunan gedung tersebut kedepan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kegiatan kegiatan pada umumnya diluar kegiatan olah raga.

Karena GOR yang sekarang sudah ada hanya diperuntukkan untuk kegiatan olah raga saja.Imbuhnya.

Gedung Serba Guna yang berlokasi di selatan sekitar 300 meter dari Stadion Krida Bhakti tepatnya Danyang Purwodadi dibangun dengan menelan dana Rp 15 Milyar lebih sedangkan pelaksana pekerjaan PT Reka Esti Utama dengan Konsultan Pekerjaan CV Prambanan.

Untuk pelaksanaan pembangunan ditargetkan tahun ini harus selesai ( Imam )