BANSOS DESA PULOREJO MEMASUKI TAHAP 2

.

BANSOS DESA PULOREJO MEMASUKI TAHAP 2

Senin, 10 Agustus 2020

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Sebanyak 207 paket sempako hari ini Senin (10/8/2020)  diberikan kepada warga Desa Pulorejo kec Purwodadi.

Melalui panitia yang langsung dipimpin oleh Kepala Desa Pulorejo Sujadmo pelaksanaan berjalan dengan tertib dan lancar.

Kades Pulorejo biasa akrab disapa Rama selalu mengingatkan agar warganya tetap menjaga kesehatn dan pakai masker ketika ke luar rumah dan selalu memenuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan pembagian bansos ketika  nampak berjubel Kades selalu memperhatikan dan mengingatkan agar phisical distancing selalu diperhatikan oleh warga.

Disamping menghimbau kepada warganya soal situasi pandemi Kades Pulorejo tetap meminta agar warganya tidak panik dan tegang.

" Untuk tahun ini perayaan HUT RI ditiadakan karena situasi yang masih prihatin." Terang Rama

Ketika awak MBP menemui warga Sukarmi warga RT 4 Winong menuturkan dirinya lega dan sedikit terbantu dengan adanya Bansos dari pemerintah.

Hal sama juga disampaikan oleh Wartinah warga RT 4 Permulung juga merasa bersyukur dapat bantuan yang ke dua sembako oleh pemerintah

Desa Pulorejo yang berjumlah penduduk sebanyak 3562 jiwa dan jumlah KK sebanyak 1089 mayoritas pertanian dengan cara irigasi pompanisasi. Karena irigasi tehnik banyak yang tidak sampai.

Dengan kondisi alam dan kultur budaya yang terbiasa mandiri Desa Pulorejo sering mewakili lomba baik tingkat kabupaten ataupun propinai.

" Saya salut dengan warga saya yang punya jiwa berani mandiri dan ulet ulet dengan situasi apapun." Tegas Rama.

Untuk tahun ini anggaran belanja Desa Pulorejo sebesar 1.9 Milyar dan dilaksanakan secra transparan serta sesuai keputusan rapat bersama BPD dan Tokoh masyarakat termasuk RT / RW.

" Semua kegiatan kita serahkan kepada TPK dan pembangunan yang berjenjang dengan aspek mental serta moral selalu kita kedepankan, " Imbuhnya (Imam)