BUPATI GROBOGAN INGATKAN AGAR WARGANYA MENGGUNAKAN HAK PILIHNYA DENGAN BAIK

.

BUPATI GROBOGAN INGATKAN AGAR WARGANYA MENGGUNAKAN HAK PILIHNYA DENGAN BAIK

Sabtu, 08 Agustus 2020

 

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Sebagai warga Grobogan diharapkan agar nanti dalam Pilkada warga menggunakan hak pilihnya dengan baik. Dan bisa hadir untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada yang akan dilaksanakan di bulan Desember nanti. Demikian pesan yang disampaikan Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial sembako secara simbolis di balai desa Depok kec Toroh. Kamis ( 6/8/2020 ) .

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako oleh pemerintah merupakan bentuk kepedulian dimasa pandemi saat ini.

Sebanyak 1166 paket bansos sembako diberikan kepada warga desa Depok.

Bansos sembako yang bersumber dari APBD Propinsi Jateng ini secara serempak juga akan diberikan kepada desa lain yang ada di kab Grobogan.

Hadir mendampingi Bupati Grobogan Camat Toroh Drs Moh Arifin beserta rekan Muspika Toroh serta jajaran OPD seperti DR Sunanto S. ST MT Kepala Dinas Ketahanan Pangan , Ahmad Haryono SH PJs Dinas Sosial, jajaran  Dinas Kesehatan dan BPBD yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan covid 19.

Dalam keterangan lain Bupati Grobogan menyampaikan bansos yang berupa sembako diberikan pemerintah dimasa pandemi dengan harapan sedikit bisa meringankan beban warga. Dan yang terpenting kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap wabah ini adalah sesuatu yang lebih penting," Terang Bupati.

" Saya mohon agar warga tetap peduli dengan wabah ini selalu memakai masker, membiasakan cuci tangan dan menjaga kesehatan keluarga." Jelas Bupati.

Hal sama juga disampaikan oleh Kepala Desa Depok Budi Rahayu yang selalu mengingatkan warganya tidak meremehkan soal pandemi ini. Tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker setiap.keluar rumah," Terang Kades Depok.

Bahkan dirinya selalu mengulang pesan tersebut dimana ada kesempatan baik ketika rapat dengan perangkat ataupun bertemu warganya.

Kegiatan penyerahan bansos sembako berjalan dengan lancar dengan melibatkan semua perangkat dan semua anggota BPD serta BUMDes desa Depok.

Bupati beserta rombongan selesai mengadakan kegiatan di balai desa Depok menyempatkan diri bersilaturahmi di kediaman Kepala Desa Depok 

Kehadiran Bupati tidak lain untuk ramah tamah serta menikmati hidangan makan siang nasi bening kuncung jagung dengan botok khas Depok serta sambal dan lele goreng.

Dengan penuh keakraban dan menikmati istirahat serta makan siang Bupati berpesan agar hal hal seperti ini bisa diuri uri dan dilestarikan.

Sekitar satu jam Bupati dan rombongan berkunjung dikediaman Kades Depok dan selanjutnya bertolak ke Desa Ngrandah untuk mengikuti kegiatan disana.(Imam)