FORUM UMAT ISLAM ( FUI ) WONOGIRI KIRIM SURAT KE PIMPINAN DPR RI, TOLAK RUU HIP

.

FORUM UMAT ISLAM ( FUI ) WONOGIRI KIRIM SURAT KE PIMPINAN DPR RI, TOLAK RUU HIP

Senin, 03 Agustus 2020

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Forum Umat Islam (FUI) Kabupaten Wonogiri menolak dengan tegas  RUU HIP yang masih menjadi Polemik hingga saat ini.Sabtu (01/08/20).

Walapun diubah dengan nama  atau judul baru, penolakan tersebut  di wujudkan dalam pernyataan sikap yang dintujukan kepada Pimpinan Anggota DPR RI dapil Jawa  Tengah IV Drs, H. Hamid Noor Yasin,M M,( Faksi PKS). Dan Hj  Endang Maria Astuti (Faksi Golkar).

" Bagi Forum Umat Islam ( FUI)  Kabupaten Wonogiri " PANCASILA"  sebagai Dasar Negara Kesatuan  Republik Indonesia sudah tidak perlu di bahas dan ( Diotak-atik) lagi, " Tegas Ketua (FUI) Kabupaten Wonogiri Abdullah Robbani S E.

Dalam Rekam sejarah Negara Kesatuan Republik Indonesia,umat islam telah banyak "mengalah"  demi menjaga keutuhan  (NKRI), dan dalam sejarah juga telah mencatat PKI lah yang selalu ingin merongrong  Dasar Negara kita " PANCASILA ".

" Abdullah Robbani SE  serta sekretaris (FUI)  Wonogiri,dengan tegas menolak RUU HIP dalam bentuk dan di kemas apapun itu namanya, " Pungkasnya. (Ang.s)