Kapolsek Bawen Memberikan Materi Bela Negara Kepada Mahasiswa Baru STIEPARI Via Video Conference

.

Kapolsek Bawen Memberikan Materi Bela Negara Kepada Mahasiswa Baru STIEPARI Via Video Conference

Kamis, 27 Agustus 2020
Editor: Arie

Bawen, bhayangkaraperdana.com -  Kapolsek Bawen ditunjuk sebagai Pembicara pada Pembukaan Kegiatan Orientasi Studi Kampus dan Rekreasi (ORIKARA) Bagi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021 dengan Tema Goes To The Nex Level Tourism di Mapolsek Bawen, Rabu (26/8/2020).

Berdasarkan Surat dari PUKET BIDANG KEMAHASISWAAN STIEPARI SEMARANG Nomor : 198/UM/N.20.70/STIEPARI/VIII/2020 Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono ditunjuk sebagai Pembicara pada Pembukaan Kegiatan Orientasi Studi Kampus dan Rekreasi (ORIKARA) Bagi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2020/2021.

Dengan Tema Goes To The Nex Level Tourism dalam hal ini Kapolsek Bawen Sebagai Pembicara dalam Sesi BELA NEGARA menjelaskan melalui Video Conference (Via Zoom) Dengan mahasiswa STIEPARI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata Indonesia) 

Yang sudah dilaksanakan dan disampaikan Materi dari Bapak Kapolres Semarang AKBP Hendro Hartono Tentang WAWASAN KEBANGSAAN DALAM MENJAGA NKRI.

" Kegiatan ini merupakan Pembelajaran sejak dini atau pembekalan tentang Bela Negara bagi mahasiswa baru STIEPARI Atau generasi - generasi muda melenial yang di era baru ini semakin banyak tantangan," jelas AKP Mudjiyono saat di temui bhayangkaraperdana.com.

" Terus banyak paham-paham yang mempengaruhi termasuk radikalisme terorisme itu yang akan menggerus rasa patriotisme pemuda-pemuda Indonesia sehingga diberi dan dibekali dengan wawasan kebangsaan supaya tergugah kembali untuk mencintai Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika," imbuh Kapolsek Bawen. (Bintang)