Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P Perkenalkan Diri Di Hadapan Forkopimda Salatiga

.

Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P Perkenalkan Diri Di Hadapan Forkopimda Salatiga

Jumat, 14 Agustus 2020

Salatiga, bhayangkaraperdana.com - Bertempat di Ruang rapat Kaloka Gedung Setda lantai 4 Salatiga telah berlangsung kegiatan Perkenalan Komandan Kodim 0714/Salatiga yang baru Letkol Inf Loka Jaya Sembada S.I.P dan Ny Endang Loka Jaya Sembada bersama Forkopimda dan OPD Kota Salatiga serta pemberian ucapan selamat dan sukses atas pelantikan dan Sertijab kepada Dandim 0714/Salatiga, Kamis (13/08)

Dalam sambutan perkenalannya,Letkol Inf Loka Jaya Sembada.S.I.P berharap agar Jajaran Forkopimda dan juga elemen masyarakat di Kota Salatiga memberikan dukungan dan bimbingan untuk bersama-sama mewujudkan Kota Salatiga yang semakin aman dan kondusif.

“ Saya baru dilantik sebagai Dandim tanggal 4 Agustus kemarin. Sebelum ini saya mengemban tugas sebagai Komandan Batalyon Inf 410/Alugoro, Sebenarnya saya bukan orang baru di kota Salatiga,sebelumnya saya pernah menjabat Kasiops Korem 073/Makutarama, tetapi saya tetap  mohon dukungan, bimbingan dan arahan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Salatiga,” kata lulusan Akademi Militer Magelang Tahun 2001 ini.

Sementara itu Walikota Salatiga Yulianto.SE.MM dalam sambutannya mengatakan sugeng rawuh di Kota Salatiga kepada Bapak Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.IP, beserta keluarga. Semoga kesejukan dan keramahan dari Kota Toleran ini dapat membuat Bapak kerasan dan cepat beradaptasi dengan tugas-tugas baru yang telah menanti.

" Saya harap, dengan bergabungnya Bapak Loka Jaya sebagai Komandan Kodim 0714/Salatiga, dapat memberikan energi dan semangat baru, sehingga kita dapat semakin kompak serta saling melengkapi satu dengan yang lain"

" Sangat kita sadari jika pandemi telah menuntut kita untuk bekerja ekstra keras. Tentu diperlukan jalinan komunikasi dan sinergi yang harmonis, demi terjaganya stabilitas di berbagai aspek, " kata Yulianto

"Untuk itu, saya ucapkan selamat bergabung di Kota Salatiga, bersama-sama dengan anggota Forkopimda yang lain, mari terus berupaya memaksimalkan tugas dan fungsi masing-masing, demi terciptanya kondusivitas dan keberhasilan pembangunan di Kota Salatiga, " pungkasnya

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ketua FKUB Kota Salatiga Nur Rofiq.(yul/Pen)