MONITORING SATPOL PP PROVINSI KE KAMPOENG RAWA

.

MONITORING SATPOL PP PROVINSI KE KAMPOENG RAWA

Selasa, 25 Agustus 2020

Editor : Arie

AMBARAWA, bhayangkaraperdana.com - Menjaga kesehatan pada saat ini dengan menjalankan protokol kesehatan merupakan kewajiban dan kedisiplinan yang harus di terapkan dalam kehidupan sehari - hari dimanapun kita berada, menuju tatanan baru kehidupan.

Di mana bidang pariwisata merupakan target pemulihan ekonomi yang paling cepat dan paling berdampak di masa pandemi sekarang.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten semarang khususnya di tempat-tempat pariwisata Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Tengah di pimpin oleh Retno Fajar Astuti, S.Sos.MM di dampingi Kasat Pol PP dari kabupaten Semarang Tajudin , dari jajaran Polres semarang, jajaran TNI dan Satuan Gugus Tugas Kabupaten Semarang mengunjungi serta memonitoring kegiatan pelaksanaan protokol kesehatan di tempat wisata apung kampoeng rawa. Senin (24/8/2020).

Kedatangan rombongan di terima oleh direktur Bumdes "Estu Mukti" Apri Kusworo, manager HRD Petrus Sumual serta seluruh managemen pengelola, dalam sidak penerapan disiplin mematuhi protokol kesehatan di kampoeng rawa sudah cukup di terapkan dari memasuki lokasi pengunjung sudah di tes suhu, harus memakai masker, mobil  disemprot disenfektan dan di siapkan banyak titik tempat untuk mencuci tangan.

Penuturan Kabid Satpol PP Provinsi, " tempat wisata kampoeng rawa cukup bersih dan sejuk, untuk penerapan disiplin protokol kesehatan sudah dilakukan dengan baik karena juga sudah mendapatkan bimbingan dari Kasatpol PP Kabupaten Semarang untuk wilayah tugasnya".Dalam patroli penerapan disiplin Covid-19 di tempat wisata chimory, dusun semilir, eling bening dan kampoeng rawa berjalan cukup lancar dan aman.(yuli)