Forkopimda Kabupaten Wonogiri Hadiri Rakor Persiapan Dan Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

.

Forkopimda Kabupaten Wonogiri Hadiri Rakor Persiapan Dan Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Senin, 21 September 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menghadiri kegiatan Rapat koordinasi persiapan dan kesiapan Pilkada serentak tahun 2020 di kabupaten wonogiri, yang bertempat di Pendopo Kabupaten Wonogiri, Senin (21/9).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan maksud untuk mewujudkan Pilkada ditengah pandemi Covid-19 yang demokratis, berintegritas, nyaman, sehat dan selamat serta dalam rangka menyamakan persepsi dan meningkatkan koordinasi para penyelenggara pilkada dengan stakeholder terkait.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan " Kita dukung proses Pilkada terus berjalan, di lain sisi protokol keamanan dan kesehatan juga tidak boleh diabaikan, bahkan selalu dikedepankan. Ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti munculnya Cluster penularan covid 19 pada Pilkada serentak" ungkapnya.

Mari bersama menjadikan sukses Pilkada Wonogiri, dalam memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan menjadi tanggung jawab segenap sektor yang terlibat. Prestasi Kabupaten Wonogiri dalam hal kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi, harus dipertahankan, diciptakan kondisi yang aman dan nyaman, sehingga masyarakat tidak takut untuk datang ke TPS, berpartisipasi pada Pilkada untuk menggunakan hak pilih.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres AKBP Christian Tobing, Kajari Agus Irawan Yustisianto, Kepala PN Sugeng Sudrajat, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Wakil Bupati Edi Santosa, Asisten I Setda Teguh Setyono, Ketua KPU Sih Setyo, Ketua Bawaslu Ali Mahbub, Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Kapolsek jajaran Polres Wonogiri, Camat, Panwascam, Kades/Lurah Kabupaten Wonogiri.(Ang.s).