KAPOLRES GROBOGAN BERTEMU KETUA FKUB

.

KAPOLRES GROBOGAN BERTEMU KETUA FKUB

Kamis, 24 September 2020

 

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK, MH menyempatkan diri bertemu dengan ketua FKUB ( Forum Kerukunan Antar Umat Beragama ) kab Grobogan, HM.Thoha Amrullah , Rabu ( 23/9/2020 )

Dalam pertemuannya Kapolres Grobogan dan Ketua FKUB Grobogan banyak membahas seputar kondisi umat beragama dan kondisi sosial yang ada di kab Grobogan  meskipun  kompleks dan majemuk akan tetapi kerukunan sampai saat ini masih terjaga.

Hubungan dan toleransi antara umat beragama masih terjalin dengan baik.

Hal tersebut dibenarkan oleh ketua FKUB kab Grobogan HM.Thoha Amrullah.

Bahkan HM Thoha menambahkan kegiatan silaturahmi juga dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden RI dan Edaran Mendagri tentang revolusi mental yang pernah diadakan di Stadion Manahan Solo pada tanggal 25 Agustus 2017.

" Saya selaku ketua FKUB mengingatkan kepada semua masyarakat dan pejabat sudah saatnya mental kita diperbaiki dalam rangka membangun bangsa ini." Terang HM Thoha.

Selaku anggota Tim Gugus Tugas Revolusi Mental kab Grobogan HM.Thoha sangat prihatin dengan kondisi pemuda dan remaja saat ini.

Sebagai generasi penerus kalau mental tidak disiapkan bagaimana jadinya bangsa ini.Tegas HM.Thoha.

Dengan dipasangnya beberapa spanduk seruan moral oleh FKUB diharapkan masyarakat Grobogan bisa lebih baik dan memiliki tanggung jawab mengisi pembangunan dan membangun Grobogan dengan mental yang baik juga.

Pembangunan yang utuh dengan moral yang baik, tidak boleh kolusi dan korupsi serta betul - betul mengutamakan kepentingan masyarakat dan umat itulah harapan yang disampaikan oleh ketua FKUB kab Grobogan.

Silaturahmi berjalan cukup singkat dan penuh keakraban antara Kapolres Grobogan yang didampingi Wakapolres dengan ketua FKUB kab Grobogan.( Imam )