Kesadaran Masyarakat Semakin Tinggi, Namun Anggota Gabungan Tetap Laksanakan Gakplin Protkes.

.

Kesadaran Masyarakat Semakin Tinggi, Namun Anggota Gabungan Tetap Laksanakan Gakplin Protkes.

Kamis, 01 Oktober 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana .com - Sinergitas 3 (Tiga) pilar Kecamatan Sidoharjo dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang mengambil tempat di depan Mapolsek Sidoharjo jl. Sidoharjo-Girimarto Km 1 no 43, Bakalan Kulon Kel. Sidoharjo, Rabu (30/9).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danramil 17/Sidoharjo yang diwakili Pelda Kahana beserta rekan Babinsa, Kapolsek Sidoharjo AKP Bariman beserta anggota, Kasi Tata Pemerintahan Kec. Sidoharjo drs. Eny Yudiyastuti dan staf Kecamatan Sidoharjo.

" Pelda Kahana berujar, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud sinergisitas bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, " ungkapnya.

"Dengan hanya menjaring 2 (Dua) orang yang tidak mengunakan masker dan menggunakan masker namun hanya didagu, dapat disimpulkan bahwa tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi, "  ucapnya.

Meskipun demikian, anggota gabungan akan tetap melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, dengan harapan seluruh masyarakat dapat mematuhi anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan," pungkasnya. (ang.s).