Paslon HARJO Mendapat Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat Setelah Pengambilan Nomer Di KPU

.

Paslon HARJO Mendapat Dukungan Dari Berbagai Elemen Masyarakat Setelah Pengambilan Nomer Di KPU

Kamis, 24 September 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Poslon Bupati - Wakil Bupati Wonogiri H Hartanto SH MH - Joko Purnomo tidak bisa di bilang, "Enteng".

 Nyatanya hari ini  setelah  pengambilan nomer undian di  KPU Wonogiri  dan mendapat nomer (1).  Pasangan HARJO  di sambut antusias oleh warga masyarakat di wonogiri. Kamis (24/09).

 Paslon HARJO  ini  di sengkuyung warga  tanpa di perintah atau di komando, masyarakat wonogiri dengan segenap daya dan upaya  untuk bisa memenagkan Paslon HARJO ini di  9 desember yang akan datang.

Ini pesan dan kesan  Purnawirawan  POLRI berpangkat AKBP  H  Hartanto SH MH dan Calin wakil nya Drs Joko Purnomo, yang kelak terpilih menjadi Bupati di wonogiri  menggatakan :  "Bupati  bukan  Bupatinya partai, bukan Bupati golongan  apalagi Bupatinya kelompok"  Bupati adalah  Bupatinya warga( rakyat ) wonogiri sehingga saya bisa berbuat adil sesuai dwngan kapasitasnya masing- masing masyarakat di wilayah wonogiri. Dengan harapan   " kehidupan  ekonomi serta kehidupan sosial  berjalan dengan seimbang sehingga  bisa sejahtera lahir dan batin "  Tuturnya.

 Sedangakan  Calon Wakil Bupati juga menambahkan bahwa "  kita menemukan JPS ada 9472  bermasalah di antaranya 5000  terdapat  data ganda NIK,  Nama, Alamat  di TPS, ini sangat mengkawatirkan  dan kita sudah melayangkan surat  ke  KPU dengan Bawaslu kabupaten  dan kami masih menunggu  Respon  dari KPU maupun Bawaslu kabupaten  sehingga semua data untuk diperbaiki  kalau tidak ada Respon dari pihak KPU maupun Bawaslu  KPU telah melanggar aturannya  sendiri "  Tambah Calon Wakil Bupati yang juga mantan ketua KPU wonogiri.(ang.s).