Pengundian Nomer Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Di Laksanakankan Oleh KPU Wonogiri.

.

Pengundian Nomer Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Di Laksanakankan Oleh KPU Wonogiri.

Kamis, 24 September 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperfana.com - Undian bagi calon bupati dan wakil bupati di wonogiri  dilaksanakan di halaman KPU  wonogiri yang telah diseting menjadi panggung, prosesi pengundian dibhadiri oleh  para  paslon. Kamis (24/9).

Poslon HARJO mengenakan Drescode baju koko lengan panjang warna putih dengan variasi batik di bagian bahu dan dada seta celana hitam serta mengenakan peci.

Sedangkan Paslon Joko Sutopo- Setyo Sukarno (JOSSS)  mengenakain baju batik lengan panjang yang di dominasi warna merah di padu dengan celana hitam dan peci  hitam di kepala Paslon JOSSS.

Pasangan calon Bupati Wonogiri H Hartanto SH MH - Drs Joko Purnomo mendapatkan nomer urut (1). Sedangkan  Paslon  Bupati dan wakil Bupati Joko Sutopo - Setyo Sukarno ( JOSSS)  mendapat nomer urut (2).

Acara pengudian di pimpin oleh ketua KPU Wonogiri Toto sih Setyo Adi  dan   anggota serta di hadiri oleh anggota Bawaslu Kabupaten Wonogiri serta hadir pula pejabat Forkompinda Wonogiri antara  lain Kapolres Wonogiri AKBP Cristian Tobing  SIK SH MH , bersama puluhan anggota  Harimau Polres Wonogiri guna mengamankan acara tersebut. 

Selama pengundian nomer para calon Bupati dan Wakil Bupati berjalan dengan aman, tertip serta tatap mematuhi protokol kesehatan sampai acara tersebut selesai.(ang.s).