Rombongan PSHT Yang Akan Menuju Solo Di Cegat Kapolres Di Perbatasan Wonogiri - Sukoharjo.

.

Rombongan PSHT Yang Akan Menuju Solo Di Cegat Kapolres Di Perbatasan Wonogiri - Sukoharjo.

Kamis, 17 September 2020


Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Mendapat informasi masa dari perguruan PSHT  yang akan berkumpul di solo, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK, MH, MSi, CPHR pimpin langsung penyekatan massa PSHT di Tugu Macan Nambangan Selogiri perbatasan Wonogiri – Sukoharjo  yang akan menuju ke arah solo dari Selasa (15/09/2020) pukul 20.00 sampai dengan pukul 02.00 WIB dini hari Rabu (16/09/2020).

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK, MH, MSi, CPHR pimpin langsung penyekatan Dengan Pasukan Timsus Harimau Sat Sabhara Polres Wonogiri, kapolres menghentikan semua laju kendaraan baik roda 2 dan roda 4 untuk di lakukan pengecekan atribut serta identitas para pengendara.

Pada saat penyekatan timsus harimau yang dipimpin oleh Kapolres mendapati rombongan PSHT wonogiri yang sedang menuju ke arah solo sehingga di lakukan pencegahan agar tidak ke solo. 

Rombongan berseragan hitam dan beratribut PSHT dihentikan dan di berikan himbauan agar tidak menambah gaduh di wilayah solo.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing menegaskan, “Saya tidak ingin PSHT dari Wilayah Wonogiri membuat gaduh di wilayah lain, apalagi membuat keonaraan di wilayah hukum polres wonogiri, ingat semua perguruan apapun yang mencoba bikin keonaran selama saya kapolresnya akan saya proses sesuai prosedur hukum camkan itu” tegasnya.

Disisi lain, ratusan massa yang sudah berkumpul di Plaza Manahan juga dihalau oleh petugas dari Polresta Surakarta agar meninggalkan lokasi dan dihimbau untuk membubarkan diri.(Ang.s).