Dengan Anggaran Total 300 Juta Posyandu Dese Jojame Tidak Di Selesaikan Pembagunannya.

.

Dengan Anggaran Total 300 Juta Posyandu Dese Jojame Tidak Di Selesaikan Pembagunannya.

Rabu, 21 Oktober 2020

Foto : Kondisi Posyandu

 LABUHA, bhayangkaraperdana.com - Masyarakat Desa Jojame, Kecamatan Bacan Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan( Halsel ), Provpinsi Maluku Utara (Malut) hingga saat ini masyarakat Desa Jojame mempertayakan pembagunan posyandu yang tidak di selesaikan pembagunannya yang di bangun pada tahun 2019, sampai sekarang tahun 2020 tidak di selesaikan oleh mantan kades Jojame Naser lajami .

Harapan masyarakat Desa Jojame agar secepatnya pembagunan di selesaikan supaya masyarakat Jojame bisa mengunakan posyando tersebut dan bisa terurus posyandunya karena itu di bangun mengunakan uang Negara bukan uang kepala Desa dengan total anggaran 300 juta di tahun 2019

 " Itu sudah di audit oleh Inspektorat di tahun 2019 dan al hasil fiktif temuan di masah pemerintahan kepala Desa jojame Naser lajami, " ucap salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya saat di temui awak media di Desa Jojame Kecamatan Bacan Barat Utara, Kabupaten Halmahera Selatan. Senin(19/10/2020).

Menangapi hal di atas dengan terkait posyandu Desa Jojame saat di konfirmasi Kadis DPMD Kab, Halsel Bustamin soleman, Rabu(14/10) mengatakan, " oh iya mantan kedes tetap bertangujawab dan langsung cek ke inspektorat saja." Ucap Bustamin Soleman.

Saat di konfirmasi ke Inspektorat Kab, Halsel, Slamat, Selasa(20/10) mengatakan di cek dulunya terkait Desa Jojame dari pagi sempai malam tidak ada penjelasan apapun itu." Ucap Slamat saat di konfirmasi.(Amin)