Mewakili Dandim, Pasiter Serahkan Piagam Penghargaan Dari Pangdam IV/Diponegoro Kepada Prajurit BKO Apter

.

Mewakili Dandim, Pasiter Serahkan Piagam Penghargaan Dari Pangdam IV/Diponegoro Kepada Prajurit BKO Apter

Rabu, 14 Oktober 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Anggota Kodim 0728/Wonogiri yang telah selesai melaksanakan tugas BKO Aparat Terirorial Kodim Persiapan di wilayah Indonesia Bagian Timur Gelombang I TA 2019, mendapatkan Piagam Penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si, Rabu(14/10).

Pasiter Kodim 0728/Wonogiri Kapten Inf Moch. Sambudi mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi menyerahkan secara langsung piagam penghargaan tersebut kepada prajurit Kodim 0728/Wonogiri yang selesai melaksanakan tugas BKO. 

Mewakili Dandim, Pasiter mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang selama ini ditunjukkan dan dengan berakhirnya penugasan BKO kembali ke Kodim 0728/Wonogiri, agar kembali bergabung dengan anggota yang lain untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa di Desa Binaan masing-masing, " tutur Kapten Inf Moch. Sambudi.

Dengan berbekal pengalaman selama tugas, semoga menjadikan para Prajurit lebih solid dalam menghadapi tugas kedeoannta,"  pungkas Kapten Inf Moch. Sambudi.  (Ang.s).