Ngesti Nugraha Bergabung Satkom Bergas Ceria.

.

Ngesti Nugraha Bergabung Satkom Bergas Ceria.

Rabu, 28 Oktober 2020

 

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Ngesti Nugraha Selalu Merangkul Relawan Sosial Kemanusiaan Di Kab Semarang.

Ngesti Nugraha yang juga maju dalam pemilukada 2020 dengan nomor 2 dalam pemilukada Kabupaten Semarang bersama calon wakilnya Basari yang akan diadakan tanggal 9 Desember 2020 dengan lawan paslon nomor 1 Bison.

Ngesti Nugraha mengatakan Bahwa Satkom Bergas Ceria (SBC ada dimana-mana) sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam hal sosial kemanusiaan dan tanggap kebencanaan dengan menggunakan alat komunikasi HT.

" Satkom Bergas Ceria (SBC ada dimana-mana) bila kedepannya bisa meluas se Kabupaten Semarang, " kata Ngesti Nugraha saat ditemui Harian7 com di Aula Rumah Makan Cikal Gading Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin(26/10/2020) malam.

" Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Semarang dalam relawan sosial Kemanusiaan dan tanggap kebencanaan, " jelasnya.

Ngesti Nugraha mendapatkan kehormatan Pemberian dan memakai rompi Satkom Bergas Ceria(SBC ada dimana-mana) dari pengurus Bergas Ceria, bahwasanya Ngesti Nugraha telah bergabung dan telah menjadi bagian keluarga besar Satkom Bergas Ceria.

" Saya mengucapkan terima kasih Kepada Satkom Bergas Ceria bahwa saya dapat menjadi bagian keluarga SBC ada dimana-mana, " ucapnya.

" Semoga SBC ada dimana-mana menjadi maju, solid dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Semarang dalam sosial kemanusian dan kebencanaan, " jelasnya.

Usai bertatap muka Satkom Bergas Ceria dengan Ngesti Nugraha melakukan foto bersama.(rie)