PEMILIH CERDAS TETAP COBLOS PASLON

.

PEMILIH CERDAS TETAP COBLOS PASLON

Senin, 19 Oktober 2020

Foto : Istimewa

GROBOGAN bhayangkaraperdana.com - Pemilih yang cerdas dan menjunjung tinggi nilai - nilai demokrasi tetap mencoblos paslon yang syah dan resmi terdaftar di KPU.

Disamping itu biaya pemilu yang tidak sedikit yang telah dianggarkan oleh pemerintah jangan sampai sia - sia.

Demikian orasi politik yang disampaikan oleh Paslon Sri Sumarni SH, MM dalam kegiatan kampanye terbatas dan konsolidasi pemenangan Pilkada 2020 di Hotel Kryad, Minggu(18/10/2020 ).

Sri Sumarni juga mengajak seluruh kader dan pengurus PKS agar solid bersama- sama memenangkan Pilkada tahun ini.

" Saya yakin dan optimis dengan dukungan dari paslon yang telah diusung PKS bisa meraup suara 90 persen " Tegas Sri Sumarni.

Hal sama juga disampaikan Paslon wakil bupati Grobogan dr Bambang Pujiyanto, M.Kes yang optimis bisa sukses dan menang dalam Pilkada kab Grobogan nantinya.

Meskipun diakuinya ada kelompok yang memilih kotak kosong, pihaknya tetap percaya kepada partai pengusung dan pendukung termasuk PKS yang telah berikhar untuk sukses dan nemenangkan Paslon Sri Bambang.

" Dengan sistem kerja PKS baik pengurus, kader dan simpatisan saya yakin PKS mampu menggerakkan kekuatan dan tenaganya untuk memenangkan Pemilukada tahun ini." Jelas Bambang Pujiyanto. 

" Semangat PKS ikut mensosialisasikan masyarakat agar sadar memilih paslon sudah terbukti dan teruji, "Imbuhnya.

Kegiatan yang berlangsung sukses dengan protokol kesehatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Grobogan Agus Siswanto, S.Sos dan  Bendum PDI P Lucia Indah Artani SE yang juga aleg DPRD kab Grobogan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PKS Suranto S.Pd mengingatkan bahwa hubungan emosional PSK dan Paslon sudah terjalin lama.

Hal tersebut diwujudkan sikap tegas PKS yang akan mengusung Sri Sumarni untuk maju sebagai calon Bupati nantinya meskipun calon wakil waktu itu belum turun.

Dan dalam membangun kab Grobogan PKS juga sering dimintai pendapat oleh Sri Sumarni ketika masih menjabat bupati Grobogan.

" Konsolidasi pengurus PKS dengan membentuk relawan muda persada kali ini tidak lain dalam rangka memenangkan  Paslon yang telah diusung dengan suara 90 persen " Papar Suranto yang saat ini berada di komisi B DPRD kab Grobogan.

" Relawan muda persada di desaint dengan sasaran pemilih muda dan milinia agar menggunakan hak pilihnya dengan baik, tidak golput dan memilih paslon yang syah dan resmi sudah terdaftar di KPU kab Grobogan, " Imbuhnya. ( Imam )