PPG TOLAK GOLPUT DALAM PILKADA 2020

.

PPG TOLAK GOLPUT DALAM PILKADA 2020

Kamis, 29 Oktober 2020

 


GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Persatuan Pemuda Grobogan ( PPD )  tolak masih adanya sikap beberapa kelompok masyarakat yang tidak memilih atau Gol Put.

Warga negara yang baik tetap hadir dalam pemilu dan menggunakan hak pilihnya.Karena kita hidup dinegara demokrasi yang harus memiliki wakil baik.pemerintahan dan DPR.

Demikian sikap tegas yang disampaikan oleh ketua PPG kab Grobogan Khomarudin dalam.acara  deklarasi pemilu damai dan menolak Gol Put 2020 yang diselenggarakan di gedung Sasana Candi Rasa komplek Candi Joglo Krangganharjo Toroh kab Grobogan Selasa ( 27/10/2020 ).

Kegiatan yang diikuti 50 aktivis pemuda Grobogan berjalan dengan baik dan mengokuti protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Ngatiman S.Pd dari KPU Grobogan, serta jajaran Polres Grobogan yang diwakili Kabiro Intelkam Polres Grobogan.

Pujiyanto Kertapati ( Gepeng ) memaparkan bahwa Gol Put akan merugikan masyarakat sendiri.Artinya siapapun calon yang sudah syah terdaftar di KPU harus dipilih dan warga negara yang bertanggung jawab tetap.menggunakan pilihannya dengan baik.(Imam)