Bahrain Kasuba Menyatakan Sikap Mendukung Paslon No: 1. Helmi Umar Muchsin - La Ode Arfan.

.

Bahrain Kasuba Menyatakan Sikap Mendukung Paslon No: 1. Helmi Umar Muchsin - La Ode Arfan.

Minggu, 15 November 2020

 

Labuha, bhayangkaraperdana.com - Usai Setelah putusan Pengadilan Tertinggi Tata Usaha Negara (PTUN) 13/11 - 2020 Ambon,dan setelah kembali ke labuha, Bahrain Kasuba langsung menentukan sikap politiknya pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halsel.

Bahrain memutuskan untuk mendukung pasangan calon nomor urut 1, Helmi Umar Muksin dan Laode Arfan (Hello) pada pemilihan Bupati tanggal 9 Desember mendatang. 

Pernyataan ini disampaikan Bahrain sesaat setelah berada di kediamamnya yang terletak di Desa Marabose Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmaheta Selatan.

Dikutip dari video pendek yang beredar di, sosmed Bahrain menyatakan, dukungan pribadinya terhadap pasangan Hello Humanis.

" Sebagai negarawan dan politisi yang baik di daerah ini saya netral, tapi terlepas sebagai Bahrain Kasuba saya menjatuhkan pilihan ke Nomor 1 Hello Humanis, "ucap Bahrain dalam video.yang beredar di sosmed

Lanjut katanya, Bahrain, walaupun kalah dalam putusan tersebut bukan berarti kehilangan panggung dalam dalam momentum 5 tahun tersebut itu, sebagai warga Negara Indonesia yang baik saya akan menyalurkan hak politiknya.

" Saya tidak mengajak, stakhoder dan birokrasi, tapi saya pribadi harus mengambil panggung 2020, sebagai politisi," ucapnya

Sebagai Bupati aktif di sisa masa jabatan saya kurang lebih 6 bulan lagi, olehnya itu panggung 2020 akan menjadi ajang yang baik dalam menatap karir politisi selanjutnya.

" Besok atau lusa saya akan menyatakan dukungan ini secara resmi dalam konferensi pers, dukungan saya sebagai warga negara yakni Bahrain Kasuba bukan sebagai Bupati." Pungkasnya.(amin)