Forkompincam Pracimantoro Menggelar Operasi Yustisi Menyasar di Dalam Pasar Pracimantoro.

.

Forkompincam Pracimantoro Menggelar Operasi Yustisi Menyasar di Dalam Pasar Pracimantoro.

Jumat, 06 November 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Operasi penegakan Disiplin protokol kesehatan  yang di gelar oleh Forkompincam  selama kurang lebih dari  pukul 10.00 sampai selesai, Jum'at (6/11/2020).

Kegiatan operasi tersebut di laksanakan  di dalam.pasar pracimantoro oleh jajaran Forkompincam di  kecamatan pracimantoro.

4 anggota Polsek pracimantoro, 2 anggota Koramil 13  pracimantoro dan  2 orang dari dinas  kesehatan  yang ikut  dalam kegiatan tersebut menyampaikan  " Dalam Operasi yustisi  ini  dititik beratkan pada pemahaman masyarakat apa maanfatnya M3 yaitu memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, dapat mencegah penularan Virus Corona, "  katanya.

" Sedangkan kepada para pengunjung pasar praximantoro yang kedapatan tidak memakai masker  kami menghimbau  dan kami beri pengertian  serta sangsi Sosial , " Ungkapnya

Dengan adanya Operasi Yustisi ini kami  harapkan  "  Kepada masyarakat  lebih patuh  terhadap himbauan  pemerintah, sehingga  warga  masyarakat di pracimantoro terbebas dari  Virus covid-19  yang selama ini masih berlansung,  "  pungkasnya. (ang.s)