GROBOGAN IDOL 2020 SANGAT DIMINATI KALANGAN REMAJA.

.

GROBOGAN IDOL 2020 SANGAT DIMINATI KALANGAN REMAJA.

Senin, 30 November 2020

 

GROBOGAN,  bhayangkaraperdana.com - Ajang bakat dan prestasi tarik suara yang diselenggarakan di Gedung Sasana Candi Rasa obyak wisata Candi Joglo Purwodadi Grobogan pada hari Minggu ( 29/11/2020 ) cukup diminati kalangan remaja Grobogan.

Pasalnya kegiatan yang dikemas secara virtual ini cukup banyak diminati warga Grobogan khususnya remaja yang memiliki potensi tarik suara.

Mereka berkompetisi membawakan lagu dengan gaya yang maksimal sehingga menjadi yang terbaik diantara peserta lainnya.

Hanya saja oleh penyelenggara memang dibatasi 50 peserta mengingat situasi yang masih pendemi sehingga kegiatan virtual singing competition Grobogan Idol 2020 tetap memakai protokol kesehatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Eko Herma P selaku ketua panitia bahwa kegiatan Grobogan Idol sebenarnya peminat cukup banyak hanya saja pihaknya membatasi peserta 50 saja karena situasi dan kondisi masih pandemi.

" Mungkin tahun depan kita mengadakan Grobogan Idol 2 dengan peserta yang lebih banyak." Terang Eko.

" Dan mewakili panitia pihaknya minta maaf kepada peserta yang belum bisa mengikuti Grobogan Idol tahun ini, "Jelasnya.

Kegiatan Grobogan Idol 2020 yang diselenggarakan oleh KNPI Grobogan, Talenta Grobogan, Republik seni Wirosari serta obyek wisata bidang seni budaya Candi Joglo cukup diapresiasi. Karena meskipun memakai protokol kesehatan peserta tetap bisa membawakan lagu secara maksimal.

Demikian juga pengunjung dan dewan juri tetap antusias mengikuti jalannya kegiatan meskipun memakai protokol kesehatan.

Ketika ditanya awak MBP tujuan dari diadakannya Grobogan Idol Eko Herma menuturkan diadakannya Grobogan Idol dalam rangka mencari dan mengembangkan bakat talenta seni dan budaya khususnya olah vokal masyarakat Grobogan.

Diadakannya kegiatan di Gedung Sasana Candi Rasa disamping strategis gedungnya cukup representatif. Karena lokasi dekat areal sawah sehingga udaranya cukup segar.

Lebih - lebih pada situasi saat ini cukup mendukung dari segi keamanan serta kesehatan.Dan juga Candi Joglo juga mengusung wisata yang bertemakan seni dan budaya.(Imam)