KANTOR BAPPEDA GROBOGAN ADAKAN WORKSHOP

.

KANTOR BAPPEDA GROBOGAN ADAKAN WORKSHOP

Selasa, 17 November 2020

 

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Bertempat di gedung Riptaloka Selasa ( 17/11/2020 ) Kantor Bappeda kab Grobogan adakan workshop.

Kegiatan workshop kali ini mengambil tema " Penyusunan Rencana Awal RENGSTRA Perangkat Daerah Tahun 2021 - 2024."

Sangatlah tepat kegiatan OPD diawal tahun sudah ada rencana yang tertulis sehingga Bappeda bisa memberikan masukan kegiatan mana yang perlu diprioritaskan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Bappeda kab Grobogan Anang Armunanto S.Sos M.Si  yang menyampaikan dihadapan peserta workshop bahwa semua OPD harus memiliki Rengstra yang terukur dan terarah.Artinya setiap kegiatan yang ada harus ada korelasi dengan prioritas pembangunan yang saat ini dihadapi oleh kab Grobogan.

" Apalagi Kab.Grobogan yang telah mendapatkan penghargaan itu menjadikan motivasi bersama dan secara konsisten pemkab Grobogan akan memberikan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat."  Papar Anang.

Ditanyakan soal oleh awak media bhayangkaraperdana.com  soal investor yang mulai melirik Kab Grobogan, Anang menjawab pemkab akan terbuka kepada investor manapun dan akan memberikan kemudahan serta bantuan ijin.

" Kami pada prinsipnya membuka investor untuk berusaha di Grobogan asalkan lokasi kegiatan memang sudah sesusai dengan Tata Ruang yang telah kita sediakan." Jelas Anang.

Bahkan untuk menumbuhkan kenyamanan terhadap investor yang akan masuk pemkab Grobogan sudah membuka layanan informasi sehingga mempermudah investor ketika mau mengembangkan usahanya di Grobogan.

Bahkan dengan penambahan kecamatan Grobogan sebagai zone wilayah industri akan memberikan peluang terbuka investor mengembangkan usahanya di Grobogan. ( Imam )