Memperkuat Hubungan Silaturahmi Kodim 0728 Wonogiri Melaksanakan Komsos Dengan Berbagai Berbagai Komunitas

.

Memperkuat Hubungan Silaturahmi Kodim 0728 Wonogiri Melaksanakan Komsos Dengan Berbagai Berbagai Komunitas

Kamis, 05 November 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf  Imrom mas hadi SE, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan berbagai  komunitas di wilayah wonogiri  bertempat di Aula Kodim 0728  wonogiri, Rabu(4/11/2020).

 Hadir dalam kegiatan terrsebut antara lain Kapolres AKBP Cristian Tobing SIK MIK,  Kepala Rutan  Daniel,  Ikatan Wartawan Wonogiri Bambang purnomo sebagai yang dituakan oleh  para wartawan, serta, komunitas Gerojog (Gerakan Jogo Kali).

Pelaksanana Komsos ini merupakan tugas rutin dari  Kodim 0728  untuk menjalin serta mendapatkan informasi  guna melihat perkembangan  di wilayah wonogiri ini,selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturohmi antara TNI  dengan komunitas yang ada di Kabupaten Wonogiri.

Letkol Inf  Imron Mashadi  SE  selaku  Dandim wonogiri menyampaikan ,  Bahwa senantisa TNI harus selalu  ada ditengah-tengah  warga masyarakat  agar bisa menjalain komunikasi dengan  sebaik-baiknya,"   ungkap Dandim.

" Selain itu juga TNI senantiasa harus bias berbaur  dengan  masyarakat  sehingga  dapat menjalin kerja sama dengan para  komunitas  dan dari segi informasi  di lapangan supaya busa terdeteksi secara dini dan cepat dalam penanganannya" imbuhnya.

Selanjutnya Dandim juga menekankan  " Pada saat ini sebentar lagi ada pilkada supaya masyarakat bisa menjaga keamannya diwilayahnya masing- masing sehingga  

tercipta suasana yang  aman, damai dan kondusif,"  tambah Dandim

Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Kodim 0728 Wonogiri ini harapanya  " Dapat memperkuat  kemanunggalan  TNI  dengan Rakyat  serta untuk menjaga kedaultan dan keutuhan  NKRI.(ang.s).