PEMBANGUNAN MASJID BANTUAN WAMY HAMPIR SELESAI.

.

PEMBANGUNAN MASJID BANTUAN WAMY HAMPIR SELESAI.

Selasa, 24 November 2020

 

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Pembangunan masjid bantuan World Assembly of Muslim Youth ( WAMY ) di desa Genengadal kec Toroh sudah memasuki pekerjaan pembuatan atap masjid. Atap yang terbuat dari baja disamping kokoh memang lebih praktis.

Pasalnya pembangunan yang sengaja dipercepat dengan harapan ketika memasuki bulan Ramadhan tahun depan nanti masjid sudah bisa dipakai untuk shalat tarawih dan shalat hari Raya Idul Fitri.

Bangunan masjid yang sekarang nampak indah dan gagah ini membuat masyarakat dusun Beru khususnya warga RT 01 ,02 dan 03 RW 8 semakin bersemangat dalam.menjalankan ibadah.

 Disamping itu menjadikan fungsi masjid bertambah maksimal dari sebelumnya. Menurut ketua Takmir Masjid, BKM Hartono (35) ketika ditemui awak MBP, Senin (23/11) menuturkan bahwa sejak 25 tahun yang lalu didirikannya masjid di Beru baru kali ini mendapatkan bantuan   untuk perbaikan masjid. Dan dengan stimulan bantuan dari WAMY pihaknya beserta warga Beru bertekad membangun masjid secara total.Tutur Hartono.

" Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari Timur Tengah yaitu WAMY lewat akses yang diperjuangkan oleh Bapak Ahmad Sidik Aleg PKS warga Beru Genengadal bisa membangun masjid secara total." Jelas Hartono.

Hal sama juga disampaikan oleh Kepala Desa Genengadal GA.Supriyono bahwa setelah mendapatkan dana bantuan dari WAMY warga Genengadal khususnya Beru bertambah semangat dalam beramal baik materiel dan tenaga guna menyelesaikan pembangunan masjid di desanya.

" Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan PKS yang telah memperjuangkan dusun Beru bisa memiliki masjid yang tambah indah dan gagah." Terang Kades Genengadal.

Dan pihak desa berencana ketika peresmian nanti akan mengadakan tasyakuran dengan mengadakan pengajian umum.

Dengan mengundang beberapa tokoh masyarakat serta jajaran muspika, termasuk wali santri madin sebanyak 50 orang, warga sekitar masjid dan juga beberapa kepala desa terdekat. (Imam)