Polres Wonogiri Raih Peringkat Ke Dua PKPP.

.

Polres Wonogiri Raih Peringkat Ke Dua PKPP.

Senin, 30 November 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Polres Wonogiri mendapatkan penghargaan dari kepala KPPN Surakarta atas prestasi satuan kerja (satker) di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) tahun 2020.

Polres Wonogiri mendapatkan peringkat kedua penilaian kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA). Sedangkan peringkat pertama di raih Polresta Surakarta dan peringkat tiga di raih oleh Polres Sukoharjo.

Piagam penghargaan tersebut di serahkan oleh kepala KPPN Surakarta Bapak Suharso kepada Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi. pada saat acara Penyerahan DIPA TH 2021 dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan pengelolaan IKPA, Surakarta.

Acara dilaksanakan pada pukul 09:00 sd 11.00 WIB tersebut di hadiri oleh kepala KPPN Surakarta, Danlanud, Danbrigif, Komandan Grup 2 Kopasus, Kapolresta Surakarta, Kapolres Wonogiri, Kapolres Sukoharjo, Kepala PN Surakarta, Kepala Pembamgunan Bendungan BBWS Bengawan Solo, Balai latihan kerja Surakarta, Kepala MTSN1 Surakarta. Kepala MTSN N1 Sukoharjo. Kepala KPPN Surakarta. Senin (30/11/20).

Dalam sambutannya Kepala KPPN Surakarta Bapak Suharso menyampaikan, rasa terimakasihnya karena sampai dengan saat ini tidak ada penyelewengan anggaran th 2020, dan program dari pemetintah anggaran 2021 adalah percepatan pemulihan ekonimi yang akan memakan waktu hingga 2 tahun kedepan.

Segera lakukan evaluasi dan lakukan revisi guna percepayan pencairan DIPA pada awal tahun 2021 untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi.

“KPA agar menguatkan transaksi digital dalam pengelolaan DIPA TH 2021” jelas Kepala KPPN Surakarta.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi. mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan capaian prestasi atas kinerja Polres Wonogiri dan jajaran dalam pengelolaan anggaran sesuai dengan aturan.

“Alhamdulillah, ini merupakan penghargaan yang luar biasa atas kinerja kami dalam mengelola Anggaran sesuai dengan aturan”.ucapnya.

Dengan adanya prestasi ini Kapolres berharap bisa mempertahankan atas apa yang sudah di raih oleh Polres Wonogiri selama ini. Tak lupa ia juga mengucap kan terima kasih kepada para anggotanya yang telah bekerja keras dalam pengelolaan anggaran.

“Saya berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan dan semoga bisa lebih di tingkat kan lagi pada tahun berikutnya, “pungkasnya.(ang.s).