Tasya Warga Kabupaten Semarang Maju Ke Audisi POP Indosiar.

.

Tasya Warga Kabupaten Semarang Maju Ke Audisi POP Indosiar.

Rabu, 04 November 2020

 

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Warga Ungaran Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah patut bangga anak daearah dapat masuk nominasi ajang pencari bakat Pop Indosiar.

Anastasya Desti Putri yang sering dipanggil Tasya yang berusia 16 tahun warga Jalan Musi No.8 Sidomulyo Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah, putri dari Deddy Eka Kristiawan dan Eka Purnama Santi, masuk keajang pencari bakat Pop Indosiar.

Tasya yang masih duduk dibangku sekolah SMA Pangudi Luhur Don Bosko Semarang kelas 10, sudah suka menyanyi sejak kecil hingga sekarang.

Pagi ini Kami minta Bupati Semarang dan warga  Ungaran Kabupaten Semarang untuk mendukung Tasya karena tasya itu kan maju untuk acara ajang lomba nyanyi di Indosiar, " kata Ibunda Tasya, Eka Purnama Santi, saat di temui awak media di Kantor Dinas Bupati Semarang, Rabu(4/11/2020) pagi.

" jadi Ini Tasya sudah masuk 20 besar, Ini Nanti untuk minggu depan Tasya menginjak ke 10 besar, " jelasnya. 

" Harapan kami sebagai orang tua, semoga tasya menjadi yang terbaik bagi orang tua, keluarga, sekolahannya dan warga Ungaran Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah," dan mohon dukungannya kesemua pihak untuk Dukung Tasya dengan cara :

Ketik : POPA(spasi)TASYA kirim ke 97288

Bupati Semarang, Mundjirin berpesan, semoga Tasya berhasil dengan menjadi yang terbaik, bagi orang tua, sekolahan dan masyarakat Ungaran Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang Provinsi Jawa Tengah, " Kata Bupati Semarang.

" Dan selalu menjaga kesehatan dan selalu berlatih supaya dapat menampilkan yang terbaik bagi pendukung Tasya dan umumnya warga Kabupaten Semarang, "pesannya.

Kepala Sekolah SMA Pangudi Luhur Don Bosko Semarang, Br Damasus Agung M FIC MPd saat di temui Harian7.com menyampaikan, " kami menghadap Bapak Bupati Semarang, Bapak Mundjirin dalam rangka mohon dukungan untuk anak kami, dan murid kami bernama Tasya yang sekarang kelas 10 SMA Pangudi Luhur Don Bosco mohon dukungan untuk mengikuti Ajang pencari bakat Indosiar, " kata Kepala Sekolah 

" karena anak kami itu sekolah di SMA dan anak tersebut adalah warga Ungaran Kabupaten Semarang, Jadi kami mohon dukungan dari Bapak Bupati harapan kami karena itu murid kami kami juga mendukung sepenuhnya." ujarnya.

Harapannya Karena itu murid kami, maka kami juga mendukung sepenuhnya, guru-guru, karyawan, teman-temannya mendukung sepenuhnya, karena Tasya menjadi bagian dari keluarga besar SMA Panggil Don Bosco maka kami mendukung dan berharap semoga Tasya berkembang sesuai bakatnya dan nanti bisa mencapai maksimal sesuai yang kita cita-citakan bersama," pungkasnya.(rie)