Tekan Laka Lantas Jajaran Polres Grobogan Giat Pasang Banner.

.

Tekan Laka Lantas Jajaran Polres Grobogan Giat Pasang Banner.

Minggu, 08 November 2020

 

Foto : Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini.

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - Guna mengurangi terjadinya angka kecelakaan lalu lintas, jajaran Polres Grobogan memasang Banner himbauan dan pesan disiplin berlalu lintas. 

Melalui Satuan Lalu lintas di Operasi Zebra Candi 2020  melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan, ketertiban, keamanan, kelancaran dan keselamatan ber lalu lintas yang bebas dari Covid-19.

Benner dengan himbauan untuk kamtibmas dipaasang di jalan-jalan protokol serta pusat keramaian sehingga  masyarakat bisa lebih waspada ketika memasuki wilayah rawan kecelakaan. 

" Banner yang kita pasang berisi tentang himbauan untuk tertib berlalu lintas, serta himbauan untuk patuh pada protokol kesehatan yg telah di canangkan. Benner tersebut juga terpasang di seluruh Polsek-polsek di wilayah hukum Polres Grobogan. Demikian keterangan yang disampaikan oleh

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan melalui Kasat Lantas AKP Sri Martini. Sabtu (7/11/2020 )

Ditambahkannya bahwa pemasangan benner tentang himbauan sengaja di pasang di tempat tempat dan titik tertentu dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi sekaligus edukasi kepada masyarakat. Dengan demikian warga pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum polres Grobogan akan berhati - hati dan lebih waspada.

Pemasangan benner juga dilakukan di penggal-penggal jalan yang ramai dilewati oleh warga serta di pusat keramaian, termasuk daerah rawan kecelakaan. Untuk wilayah kerja di 19 Polsek wilayah polres Grobogan juga dipasang banner himbauan kewaspadaan, ” terang AKP Sri Martini, Kasat Lantas Polres Grobogan.

Srikandi nomer satu di Satlantas Polres Grobogan juga selain memberikan sosialisasi tatap muka langsung, kita juga memasang benner-benner himbauan di pusat keramaian dan daerah rawan kecelakaan, Dengan harapan dalam hati dan pikiran masyarakat sadar dan  juga bisa tertanam kedisiplinan, karena sering membaca saat melewatinya,”  Pungkas, AKP Sri Martini, Kasat Lantas Polres Grobogan. (Imam)