Tim supervisi Operasi Zebra Candi 2020 Polda Jateng datangi Mapolres Grobogan

.

Tim supervisi Operasi Zebra Candi 2020 Polda Jateng datangi Mapolres Grobogan

Minggu, 08 November 2020

 GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Tim supervisi yang  di pimpin oleh Kabag Bin Ops Roops Polda Jateng AKBP Jodi Winarno, dengan tim rombongannya tiba di Mapolres Grobogan.

Tim supervisi di sambut langsung oleh Kabag Ops Polres Grobogan Kompol Sutomo dan seluruh Kanit Sat Lantas. Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan kelengkapan operasi di Pos Ops Zebra Candi yang bertempat di Ruangan Posko Operasi.

Kabag Ops Polres Grobogan saat menyambut tim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Polda Jateng. Pihaknya siap untuk menerima supervisi dan dilakukan pemeriksaan administrasi terkait Operasi Zebra Candi 2020.

Sementara itu, Ketua Tim supervisi AKBP Jodi Winarno, mengatakan bahwa supervisi dilakukan dalam rangka pemantauan dan pengendalian Operasi Zebra Candi 2020. Selain itu sebagai sara memberikan arahan terkait bidang perencanaan, manajemen operasi, administrasi dan anggaran.

“ Supervisi ini juga sebagai sarana untuk mengetahui hambatan dan kendala yang dihadapi di wilayah terkait pelaksanaan operasi. Dengan demikian mampu memberi petunjuk dan arahan agar kegiatan operasi terpusat ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan, ” jelasnya.

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan mulai dari Panel data Operasi Zebra Candi 2020, melakukan pemeriksaan administrasi dan anggaran serta kelengkapan pendukung.(Imam)