Danramil 04/Nguntoronadi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada.

.

Danramil 04/Nguntoronadi Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada.

Sabtu, 12 Desember 2020

 Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Nguntoronadi dalam rangka Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wonogiri, yang bertempat Di Pendopo Kec. Nguntoronadi, Sabtu(12/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Nguntoronadi Endridjo Raharjo, Kapolsek Nguntoronadi Iptu Aman, Panwascam Nguntoronadi Cahyono Handono Adi, PPK Kecamatan Nguntoronadi, Sekertariat PPK Kec. Nguntoronadi, Saksi dari masing-masing tim sukses, Kepala Desa se-Kecamatsn Nguntoronadi, Ketua PPS se- Kecamatan Nguntoronadi.

Danramil mengucapkan "Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berperan dalam Pilkada tahun 2020 di Kecamatan Nguntoronadi, sehingga Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan selama Logistik Pemilu belum dikirim ke KPU anggota Koramil Nguntoronadi bersama anggota Polsek akan terus menjaga," ungkapnya.(Ang.s).