Danramil 11/Manyaran Hadiri Penyuluhan Perlindungan Perempuan Dan Anak.

.

Danramil 11/Manyaran Hadiri Penyuluhan Perlindungan Perempuan Dan Anak.

Kamis, 17 Desember 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto menghadiri Penyuluhan Perlindungan Perempuan dan Anak yang bertempat di Pendopo Balai Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran, Rabu(16/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Sekcam Manyaran Sri Widodo, anggota Polsek Manyaran Ipda Joko Purnomo, Kepala Desa Kepuhsari, Babinsa Kepuhsari dan Satgas PPA.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Kepuhsari selaku tuan rumah dan dilanjutkan oleh Sekcam.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan, "Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan agar masyarakat mengetahui masalah perlindungan perempuan dan anak, karena masyarakat banyak yang belum paham, apabila menjumpai permasalahan harus kemana dan lapor kepada siapa, dan dengan adanya sosialisasi ini untuk menjelaskan kepada semua masyarakat, bahwasanya kalau menjumpai kekerasan kepada anak bisa kita laporkan ke pihak yang menanganinya, jangan malah membiarkan", ungkapnya. (ang.s)