Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

.

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Rabu, 02 Desember 2020

 Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas gabungan dari Koramil 22/Slogohimo dan Polsek Slogohimo.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Anggota Koramil 22/ slogohimo  Serka Maryanto dan Serda Surepno, Polsek slogohimo Iptu Sugiyono beserta anggotanya Bripka joko.

Kali ini, , operasi gakplin Kecamatan Slogohimo dilaksanakan di Perempatan Ngerjopuro, Desa Slogohimo. Kegiatan dimulai dari pukul 08.30 wib s.d selesai tersebut masih mendapati pelanggar protokol kesehatan, yakni dengan tidak menggunakan masker.Rabu (2/12).

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman ditempat terpisah menyampaikan, " Koramil 22/Slogohimo selalu bersinergi dengan Polsek maupun instansi terkait yang tergabung dalam gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan gakplin protkes,"  ungkapnya.

Danramil juga berharap "Dengan adanya kegiatan-kegiatan tersebut, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan Kecamatan Slogogimo akan selalu berada dalam zona hijau Covid-19."  harapannya.(ang.s).