Ketua DPP BAPERA Pusat Zairah ke Kota Wali Demak

.

Ketua DPP BAPERA Pusat Zairah ke Kota Wali Demak

Selasa, 22 Desember 2020

 

Demak, bhayangkaraperdana,com - Fahd El Fouz  Ketua DPD BAPERA ( Barisan Pemuda Nusantara) Pusat berkunjung ke Demak sekaligus zairah dibeberapa tempat relegi, Senin( 21/12/2020 )

Disamping selaku DPD BAPERA Pusat,beliau juga pernah menjabat sebagai Ketua KNPI (Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia) pada periode 2015 - 2018.

Putra dari Almarhum Artis Seniornya kondang A.Rafiq,berkunjung ke Demak dalam rangka zairah ke beberapa tempat relegi dan sekaligus silahturohim dengan Nur Wakhid Ketua DPD BAPERA Kabupaten Demak untuk membahas program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Adapun tempat - tempat ziarah yang dikunjungi Ketua BAPERA Pusat beserta rombongan  Makam Kasunanan yakni : Sunan Kalijaga,Sultan Trenggono Kadilangu Demak,dan Makam Sultan Fattah yang berada di dalam Masjid Agung Demak.

Acara Ziarah di beberapa tempat religi tersebut berjalan dengan lancar yang dikawal oleh pengurus, anggota,serta pasukan inti BAPERA setempat,yang selanjutnya diteruskan dengan acara ramah tamah agar sinergitas antara DPP Pusat dan DPD Kabupaten terjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan.

Ketua DPD BAPERA Kabupaten Demak,Nur Wakhid sangat bangga dan bersyukur,semoga dalam kunjungan hari ini diberikan keberkahan dan pastinya menguatkan silaturahmi agar organisasi ini tetap eksis dan  Abadi, tuturnya.(Adhi.S)