MUSDA V PKS KAB. GROBOGAN " WARNA BARU SEMANGAT BARU

.

MUSDA V PKS KAB. GROBOGAN " WARNA BARU SEMANGAT BARU

Senin, 28 Desember 2020

 

GROBOGAN, bhayangkaraperdana.com - Bertempat di kantor Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Partai Keadila Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Grobogan menggelar musyawarah daerah kelima (Musda V) Senin (28/12/2020).

Dengan standar protokol kesehatan yang ketat, musda dihadiri oleh gabungan dari perwakilan pengurus lama, pengurus baru, serta pengurus baru dari DPW yang dihadirkan secara daring / online.

Menurut Muh. Jadmiko, selaku ketua panitia Musda V PKS Grobogan  menyampaikan bahwa acara Musda V nanti hanya akan dihadiri sebanyak 25 orang yang terdiri dari 9 orang DPTD Periode 2015-2020 dan 8 orang Calon DPTD Periode 2020-2025.

Hal tersebut telah diatur sebagaimana Panduan Partai No. 7 Tahun 2020 Pasal 15 Ayat 1 Huruf a dan b, Peserta Terdiri Luring dan Daring. 

Hal tersebut di karenakan kondisi  masih dalam situasi pandemi Covid 19. Kami dari PKS tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan memakai standar ketat Protokol kesehatan sejak awal acara hingga akhir acara." Terang Jatmiko.

Bahkan dalam pemasangan bendera dan banner spanduk pun, para kader kami himbau untuk tetap berhati - hati dan menjaga jarak." Imbuh Jadmiko.

Acara Musda V PKS tersebut, dengan agenda untuk menerima laporan dari pengurus lama, memilih jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) baru, kemudian dilanjutkan pelantikan.

Adapun Struktur DPTD PKS Kab. Grobogan Masa Bakti 2020-2025 adalah sebagai berikut :

Ketua MPD : Ahmad Sidik, M.Pd

Sekretaris MPD : Hari Mulyo

Ketua Umum DPD : Suranto, S.Pd

Sekretaris Umum : Nur Edy

Bendahara Umum : H. Ahmad Syarif, S.T

Ketua BK : Saptadi Imam Santoso, S.Pt

Ketua DED : Widyanto, SE

Sekretaris DED : Jatmiko, SS

Ketua Umum DPD PKS Suranto dengan formasi struktur yang baru diharapkan PKS kab Grobogan lebih cepat dalam pelayanan ke masyarakat.Dan dengan warna orage yang baru kader serta simpatisan PKS akan lebih fresh dan semangat dalam bekerja melayani masyarakat Grobogan (Im@m)