Pantau Awak Media Dalam Rangka Pilbup Di TPS 15 Kelurahan Giripurwo Dalam Proses Perhitungan Surat Suara.

.

Pantau Awak Media Dalam Rangka Pilbup Di TPS 15 Kelurahan Giripurwo Dalam Proses Perhitungan Surat Suara.

Rabu, 09 Desember 2020

 

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Berbagai rangkaian pilihan Bupati dan Wakil Bupati yang diselengarakan oleh KPUD wonogiri dan dikerjakan melalui Tempat Pemungutan Suara ( TPS )  di wilayah wonogiri  sebagian besar berjalan aman ,tertib dan terkendali.  Rabu (9/12/2020).

Dalam hal ini dalam pantau Awak Media bhayangkara perdana.com  di TPS 15 bawahsanya  untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) : 461 calon pemilih, akan tetapi yang hadir di TPS tersebut :362 pemilih, sedangkan yang tidak hadir :65 pemilih

Adapun di TPS 15 ada pemilih yang memilih di bilik suara khusus ada 1 pemilih di karenakan suhu tubuh di atas 37 derajat celsius. 

Sedangkan yang di visit oelh pihak anggota KPPS di TPS 18 ada  orang pemilih  di karenakan  sakit ( tidak bisa jalan) jompo.

Sedangkan para saksi dari paslon Hartanto -Joko Purnomo no urut 1  Bp gigih suratmono dan saksi paslon No urut 2  Joko Sutopo- Setyo Sukarno  ibu Dwi Hastuti, serta ketua KPPS di TPS 15 adalah Bapak Nuzul Qoriyanto Sag.

Tepat jam 1 siang Selanjutnya di lakukan penghitungan  surat suara  dengan perolehan  suara untuk paslon No 1no sebanyak: 135 suara dan paslon no 2 sebanyak 264 serta suara tidak sah  sebanyak 13 surat suara.

Selanjutnya Ketua KPPS 15  Bapak Nuzul Qoriyanto Sag berharap " Bahwa partisipasi pemilih  bisa di tingkatkan sehingga nantinya pemilih bisa hadir semua sesuai dengan DPT yang ada "  ungkapnya.  

Selama pelaksanaan pemunggutan suara di TPS 15  Kampung Kedungringin Kelurahan giripurwo Kecamatan wonogiri  dari awal  pembukaan hingga akhir penghitungan suara berjalan dengan aman,tertib,serta kondusif serta tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan. (ang.s).